5 Tips Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense

 


AdSense Tip # 1: Cari kata kunci Anda

Sebelum menayangkan iklan pada halaman web, memeriksa kepadatan kata kunci nya. Sebuah tool gratis dan canggih untuk menemukan kata kunci yang paling menonjol dalam sebuah halaman dapat ditemukan di sini: Kepadatan SEO Analyzer. Salin kunci yang paling penting ke file teks ([nama halaman web]-adsense-keywords.txt).

AdSense Tip # 2: Perbaiki kata kunci Anda

Dapatkan saran kata kunci dari Overture Cari Inventarisasi dan dari Google AdWords Sandbox. Dapatkan kata kunci baru yang dapat membantu Anda meningkatkan relevansi iklan Anda. Masukkan kata kunci dari [nama halaman web]-adsense-keywords.txt dan menyimpan saran untuk [nama halaman web]-adsense-suggestions.txt.

AdSense Tip # 3: Jaga website Anda berfokus pada tema

Gunakan saran kata kunci untuk meningkatkan halaman web Anda dan untuk membangun konten berdasarkan tema. Dan juga mencoba untuk mendapatkan kata kunci Anda ke dalam teks jangkar link masuk Anda sebanyak mungkin. Jangan lupa bahwa Google AdSense adalah iklan bertarget kata kunci: Google AdSense mendasarkan topik iklan pada konten website Anda, ini berarti bahwa situs konten-kaya topik yang populer harus menarik sejumlah besar iklan.

AdSense Tip # 4: Tulis halaman baru setiap hari

Salah satu tips terbaik adalah dengan menambahkan sebuah halaman baru ke situs web Anda setiap hari. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin banyak pengunjung Anda akan mendapatkan. Menempatkan unit Adsense pada setiap halaman konten situs Anda. Tapi di mana? Anda akan menemukan lebih banyak tentang hal itu dari tips AdSense berikutnya.

AdSense Tip # 5: Pilih format AdSense yang tepat

Format yang lebih luas berhasil karena iklan yang kompak, mudah dibaca dan melengkapi konten. Atas tiga format AdSense adalah:
336x280 luas persegi panjang
300x250 persegi panjang menengah
160x600 skyscraper lebar

Format lain yang sukses adalah link iklan 468x15 horisontal, yang dapat ditempatkan di bawah bar navigasi Anda.

5 Tips Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense 4.5 5 Islam Online 5 Tips Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense AdSense Tip # 1: Cari kata kunci Anda Sebelum menayangkan iklan pada halaman web, memeriksa kepadatan kata kunci nya. Sebuah tool gratis d...


No comments:

Post a Comment