Tips Mengoptimalkan Google Adsense

 


Apa itu Google AdSense?

Google AdSense adalah program gratis yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan Anda untuk menampilkan Google iklan di blog / website dan membayar Anda setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan tersebut. Hanya mengirimkan blog Anda ke Google untuk mendapatkan persetujuan dan setelah konten Anda telah disetujui, Anda siap untuk menempatkan iklan AdSense pada website Anda. Namun berhati-hatilah, Google AdSense tidak menyetujui situs apapun! Menurut kebijakan AdSense Anda tidak diizinkan untuk melakukan hal-hal berikut:

1) Jangan klik pada iklan AdSense Anda sendiri dengan cara apapun.
2) Jangan meningkatkan tayangan iklan AdSense dengan beberapa alat mengotomatisasi.
3) Jangan meminta orang lain untuk mengklik iklan Anda.
4) Jangan mengubah kode AdSense selain font dan warna.
5) Jangan menempatkan kode AdSense pada konten dewasa atau dilarang.

Beberapa tips dasar optimasi dapat melipatgandakan pendapatan AdSense, jadi saya telah menambahkan daftar dari beberapa yang terbaik Tips Google Adsense dan Trik untuk membuat lebih banyak uang dari program Google Adsense.

Tips untuk Meningkatkan Pendapatan Google AdSense

1) Tempatkan iklan Adsense di atas flip utama bahwa pengguna dapat melihat unit iklan Anda tanpa bergulir ke bawah di situs Anda. Ini akan meningkatkan iklan Anda Klik Melalui Rate (CTR)

Karena browser dan ukuran layar bervariasi, Google telah menciptakan sebuah alat yang bagus yang memungkinkan Anda untuk memasukkan URL, dan memeriksa apakah Anda telah menerapkan iklan di atas flip.

2) unit iklan berperforma terbaik untuk AdSense adalah:

250 × 250 Persegi
160 × 600 skyscraper lebar
336 × 280 luas persegi panjang
300 × 250 persegi menengah

Menggunakannya secara bijaksana. Saya sarankan Anda untuk menempatkan 250 x 250 unit iklan ukuran di bagian atas setiap pos dan menyelaraskan di sisi kanan atau kiri dari isi posting. 160 × 600 format iklan dapat dengan mudah masuk di sidebar blog blogger Anda.

3) Anda dapat menggunakan "peta panas" berikut yang disediakan oleh Google untuk menganalisis top lainnya tampil slot penempatan iklan. Anda harus berkonsentrasi pada wilayah dengan warna oranye gelap yang merupakan hot spot slot iklan. (Lihat pada gambar di bawah)
blogger blog, what is adsense, google analytics
blogger blog, apa itu adsense, google analytics

4) Iklan teks yang baik untuk pertama unit iklan Google. Saya juga menyarankan Anda untuk menempatkan × 250 Unit 300 di sidebar (atau di suatu tempat di bawah lipatan) - ini umumnya menayangkan iklan berbasis CPM dan akan membantu Anda menghasilkan uang kunjungan dari tempat-tempat seperti Digg dan StumbleUpon.

5) Iklan yang ditempatkan di antara konten juga dapat melakukan dengan baik. Jika Anda memiliki pos-pos kecil kemudian menempatkan iklan di bagian atas konten halaman. Jika Anda memiliki pos besar maka unit iklan yang ditempatkan di bagian bawah atau tengah posting.

6) Jangan menggunakan perbatasan untuk iklan teks atau menggunakannya secara bijaksana.

7) Untuk berbaur, memilih warna yang sesuai dengan warna website Anda: misalnya jika latar belakang situs Anda berwarna hitam, Anda akan menempatkan latar belakang yang sama untuk iklan Adsense Anda. Jika link Anda berwarna biru, kemudian pilih warna biru untuk link Adsense. Jika judul Anda berwarna merah, kemudian membuat judul blok Adsense Anda merah.

8) Untuk melengkapi, gunakan warna yang sudah ada di situs Anda, tapi tidak sesuai dengan latar belakang dan perbatasan persis di mana iklan ditempatkan.

9) Untuk kontras, pilih warna yang mencolok dengan latar belakang situs Anda. Kontras hanya disarankan untuk situs dengan latar belakang gelap, jadi kami sarankan untuk menggunakan gaya iklan dengan latar belakang putih, perbatasan putih, dan judul biru. (Google petunjuk)

10) Gunakan unit link di dekat situs bar navigasi. Keuntungan utama dari penempatan ini, adalah bahwa mereka dapat melakukan dengan baik dan Anda tidak perlu terlalu banyak ruang iklan di situs Anda. Dengan cara ini, situs Anda terlihat bersih dan juga, pengunjung Anda akan terganggu.

11) Pelajari kata kunci dan iklan target kata kunci tersebut. Biasanya, Google Adsense crawler pencarian untuk pertama atau kedua ayat untuk menargetkan iklan ke halaman tersebut jadi jangan lupa untuk menambahkan kata kunci halaman bertarget di awal posting Anda.

12) MFA (dibuat untuk AdSense) situs yang website yang dibuat di sekitar kata kunci AdSense, dan sering, ini adalah situs berkualitas buruk dengan sedikit atau tanpa konten asli. Gunakan Biarkan dan memblokir fitur iklan untuk memblokir iklan yang membayar atau tidak relevan rendah menunjukkan di situs Anda. Dan berhati-hatilah ketika Anda melakukan hal ini, kadang-kadang satu unit iklan dapat memberikan $ 0,01 di satu negara dan $ 1 di negara lain.

13) Gunakan Google perangkat pratinjau iklan Adsense untuk melihat apa iklan yang ditampilkan di situs Anda.

14) Banyak kali Anda bisa mendapatkan Anda lebih banyak pendapatan AdSense dari Image mesin pencari daripada dengan lalu lintas web biasa. Upload gambar berkualitas baik dan menggunakan keterangan teks dengan tag alt untuk memastikan bahwa gambar blog peringkat yang baik dalam hasil pencarian gambar.

15) Tambahkan kotak pencarian di daerah kiri atas blog Anda dan menggunakan kata "search" di tombol kirim jika pengunjung mungkin akan bingung dan mungkin tidak menyadarinya. Jika Anda menggunakan kotak pencarian kedua, letakkan di bagian bawah halaman Anda.

Jika Anda memiliki saran lain, menulis komentar di bawah ini.
Good luck!
Tips Mengoptimalkan Google Adsense 4.5 5 Islam Online Google AdSense adalah program gratis yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan Anda untuk menampilkan Google iklan di blog / website dan membayar Anda setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan tersebut. Hanya mengirimkan blog Anda ke Google untuk mendapatkan persetujuan dan setelah konten Anda telah disetujui, Anda siap untuk menempatkan iklan AdSense pada website Anda. Namun berhati-hatilah, Google AdSense tidak menyetujui situs apapun! Menurut kebijakan AdSense Anda tidak diizinkan untuk melakukan hal-hal berikut: Apa itu Google AdSense? Google AdSense adalah program gratis yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan Anda untuk menampilkan Google i...


No comments:

Post a Comment