7 Cara Memperoleh Uang dari Blogging

 


Sejak saya mulai blogging, saya telah memiliki lebih dari beberapa orang bertanya kepada saya bagaimana mereka juga dapat membuat uang dari blogging.

Sangat mudah untuk melihat orang-orang yang telah naik ke ketenaran dan ketenaran dengan membangun profil tinggi, menghasilkan uang blog dan berpikir "Hei, saya bisa melakukan itu juga."

Anda mungkin tidak menjadi berikutnya Perez Hilton atau dooce, tapi jika Anda bermain kartu Anda benar, Anda dapat mulai untuk menarik pendapatan dari blog Anda.

Apakah pendapatan yang cukup untuk memungkinkan Anda untuk berhenti dari pekerjaan penuh-waktu tergantung pada sejumlah faktor yang berbeda. Tidak peduli berapa banyak Anda akhirnya membuat, menciptakan sebuah blog yang Anda temukan menarik adalah salah satu cara menyenangkan untuk membuat uang secara online.

Ada beberapa cara Anda dapat membuat uang dari blogging. Saya sarankan menggunakan kombinasi metode pendapatan.

Beberapa teknik mungkin bekerja untuk satu jenis blog, tetapi tidak lain, jadi itu adalah ide yang baik untuk mencoba beberapa untuk melihat apa yang menghasilkan sebagian besar pendapatan untuk Anda.

AdSense
Ketika datang untuk menempatkan iklan di blog Anda untuk menghasilkan pendapatan, Google AdSense sering memilih atas untuk blogger. Ini mudah digunakan dan tidak mengharuskan Anda untuk memiliki sejumlah besar pengetahuan teknis.

Untuk memasang iklan AdSense di blog Anda, Anda cukup banyak hanya perlu copy dan paste kode.

Ini juga salah satu jaringan iklan terbesar yang tersedia, sehingga Anda akan memiliki berbagai pengiklan untuk bekerja dengan. Itu juga berarti bahwa Anda dapat membuat uang dari itu bahkan jika blog Anda jatuh ke ceruk cukup jelas.

Amazon Associates
Amazon Associates program memungkinkan Anda untuk mendapatkan sebagian dari penjualan ketika orang mengklik-melalui dari blog Anda ke Amazon.com dan melakukan pembelian.

Anda hanya mendapatkan uang ketika orang membeli sesuatu dari raksasa web dan jumlah yang Anda peroleh bervariasi berdasarkan urutan apa orang dan berapa banyak orang yang membeli melalui link Anda.

Program Associates yang terbaik untuk orang-orang yang blog berfokus pada produk dan belanja di bagaimanapun. Anda akan mendapatkan lebih banyak uang jika orang berada dalam suasana hati belanja ketika mereka mengunjungi situs Anda.

Program Afiliasi Lainnya
Sementara program pemasaran afiliasi Amazon mungkin salah satu yang terbesar di luar sana, itu jelas bukan satu-satunya yang tersedia.

Tergantung topik blog Anda dan jumlah lalu lintas yang Anda dapatkan, Anda dapat berpartisipasi dalam sejumlah program pemasaran lainnya. Beberapa program pemasaran hanya menginginkan blog yang memiliki volume lalu lintas yang tinggi, sehingga Anda mungkin harus menunggu dan membangun audiens Anda sebelum mendaftar.

Seperti blog Anda tumbuh, cara menyenangkan untuk membuat uang online dapat mencakup menjangkau perusahaan kecil yang produknya Anda percaya dan gunakan untuk melihat apakah mereka ingin mendirikan sebuah program pemasaran afiliasi dengan Anda.

Anda akan memposting link ke produk mereka di blog Anda dan jika seseorang mengklik melalui blog Anda ke situs dan perintah mereka, Anda akan mendapatkan sebagian dari penjualan.

Sponsor Pribadi
Seperti blog Anda menjadi lebih mapan, Anda dapat mulai untuk menemukan cara untuk membuat lebih banyak uang melalui penjualan iklan pribadi dan sponsor.

Tidak seperti iklan AdSense, iklan pribadi tidak hanya datang kepada Anda. Anda harus pergi keluar dan menemukan mereka, seperti staf iklan majalah mendekati perusahaan tentang menempatkan iklan di halaman mereka.

Untuk menjual iklan pribadi, Anda harus meyakinkan perusahaan bahwa blog Anda memiliki jumlah yang cukup lalu lintas. Anda juga harus menunjukkan perusahaan bahwa topik blog Anda adalah cocok untuk layanan apa pun atau produk yang mereka tawarkan.

E-Books
Bila Anda blog, Anda memberikan orang dengan informasi secara gratis. Salah satu cara untuk memperluas informasi yang Anda berikan orang dan membuat uang melakukannya adalah untuk menulis sebuah e-book dan menjualnya di blog Anda.

Idealnya, e-book Anda akan terhubung dengan konten di blog Anda dan memperluas dalam beberapa cara. Orang tidak akan mau membayar uang untuk konten Anda sebelumnya telah diberikan.

Misalnya, jika Anda memiliki blog memasak, e-book bisa menjadi masak singkat menampilkan resep yang belum dipublikasikan sebelumnya.

Resep-resep bisa telah diuji oleh sekelompok orang sebelum penerbitan dan tidak tersedia di tempat lain.

Penampilan Pribadi dan Biaya Berbicara
Jika blog Anda benar-benar menjadi populer, Anda mungkin bisa memperluas peluang penghasilan Anda di luar web dan ke dunia nyata.

Beberapa blogger dibayar untuk tampil di konferensi atau memberikan bacaan kepada publik.

Anda mungkin tidak dibayar untuk memberikan pidato pada awalnya, tetapi sebagai blog Anda menjadi lebih terkenal dan dihormati, organisasi mungkin menawarkan sejumlah uang untuk mengatakan beberapa kata.

Menawarkan Eksklusivitas
Setelah blog Anda memiliki pembaca yang didirikan, Anda dapat memperluas-menghasilkan pendapatan peluang Anda lebih jauh dengan menawarkan keanggotaan ke website Anda.

Orang bisa membayar jumlah tahunan atau bulanan untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif di blog Anda, untuk berpartisipasi dalam forum, atau untuk menerima newsletter bulanan dari Anda.

Memulai anggota-satunya bagian dari blog Anda memungkinkan pembaca Anda merasa istimewa saat itu membuat Anda beberapa uang ekstra.

Yang paling penting untuk diingat ketika memulai blog Anda adalah bahwa Anda tidak akan menjadi jutawan dalam semalam. Banyak blogger yang antusias untuk membawa hanya beberapa dolar per bulan.

Dibutuhkan cukup banyak fokus dan dedikasi untuk blog Anda untuk berubah menjadi sebuah proyek yang menghasilkan sejumlah besar pendapatan.

Sumber : www.mint.com
7 Cara Memperoleh Uang dari Blogging 4.5 5 Islam Online Ada beberapa cara Anda dapat membuat uang dari blogging. Saya sarankan menggunakan kombinasi metode pendapatan. Beberapa teknik mungkin bekerja untuk satu jenis blog, tetapi tidak lain, jadi itu adalah ide yang baik untuk mencoba beberapa untuk melihat apa yang menghasilkan sebagian besar pendapatan untuk Anda. Sejak saya mulai blogging, saya telah memiliki lebih dari beberapa orang bertanya kepada saya bagaimana mereka juga dapat membuat uang dari ...


1 comment:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete