Kapan Saatnya Menghasilkan Uang dari Blog Anda

 



shutterstock_135009404Blogging benar-benar adalah tidak semua tentang uang, tetapi selama bertahun-tahun blogger telah mendapat (kebanyakan-tidak adil) reputasi untuk mengambil uang untuk segala sesuatu, meminta barang gratis, dan umumnya bertindak berhak. Tentu saja, sebagian besar dari kita tidak seperti itu, tetapi ada juga ada yang salah dengan dibayar untuk pekerjaan yang Anda lakukan di blog Anda, hubungan Anda sedang membangun online, dan pengaruh yang Anda miliki. Kami berfungsi sebagai masyarakat bekerja oleh orang-orang yang menawarkan layanan kepada seseorang yang membutuhkannya, dibayar dalam pertukaran - dan blogger fashion tidak berbeda.


Sudah ada banyak artikel yang ditulis pada IFB tentang monetisasi, tapi aku juga melihat banyak komentar baru-baru ini mengajukan pertanyaan tentang KAPAN untuk mulai mendapatkan penghasilan dari blog fashion Anda. Jadi begini.

Kapan Anda harus mulai mendapatkan penghasilan dari blog Anda:

Bila Anda memiliki sesuatu yang bernilai untuk Memberikan
Saya mulai mendapatkan penghasilan dari blog pertama saya ketika saya menyadari bahwa saya benar-benar memiliki pengaruh dan potensi untuk bermitra dengan desainer dan butik untuk saling menguntungkan. Butuh waktu sekitar 6 bulan sampai satu tahun untuk memahami dampaknya blog saya dan bagaimana saya bisa menghasilkan uang dari itu.

Sekarang, Anda dapat mulai mendapatkan penghasilan dari awal dengan Google Adsense jika itu keinginan Anda, tapi berkaitan dengan bekerja satu-satu dengan merek tidak mengambil tempat dayung, membangun konten / pengaruh / etc., Dan merasa keluar Anda niche blog dan dampak selama beberapa bulan sebelum Anda menghasilkan uang - itu adalah alat pembelajaran penting.

Setelah Anda memiliki perasaan yang baik untuk merek Anda, pengaruh Anda, dan "tempat" di dunia blog fashion, Anda akan datang ke monetisasi dengan pemahaman yang lebih jelas tentang nilai Anda dan apa yang harus meminta.

Jika Anda mulai melihat keterlibatan di blog Anda dan media sosial, berdengung di sekitar apa yang Anda lakukan, dan Anda dapat memilih jalan yang jelas menuju monetisasi, Anda siap. Buatlah daftar merek / butik / desainer / etc. Anda ingin bekerja dengan dan kemudian mulai kerajinan surat pengantar. Ini sangat membantu jika Anda telah diberi merek beberapa paparan di blog Anda sudah dan Anda dapat link ke itu, tapi selalu juga mencakup media kit Anda, dan beberapa ide tentang bagaimana Anda dapat bekerja sama dalam surat Anda - menjadi pendek, manis dan titik.

Sedangkan apa yang harus disertakan dalam kit media Anda, ada ton sumber daya online, termasuk artikel ini di IFB, dan di sini adalah link ke media kit saya sebagai contoh. Sebuah media kit mudah untuk menempatkan bersama-sama sekali Anda sudah blogging untuk sementara waktu, dan Anda memiliki perasaan lebih baik untuk apa yang Anda tambahkan ke masyarakat dan nilai yang Anda dapat memberikan kepada mitra. Yang paling penting, Anda harus menyertakan statistik kunci tentang blog Anda dan jenis kemitraan yang Anda tawarkan. Anda juga bisa memasukkan studi kasus dan link ke posting dan keterlibatan media sosial, perubahan dalam statistik dari waktu ke waktu, kalender editorial Anda, ide untuk kemitraan, apapun yang Anda merasa relevan untuk menampilkan nilai Anda bagi pengiklan.

Apa yang harus biaya untuk pekerjaan Anda adalah cerita yang sama sekali berbeda dan bervariasi dari blog ke blog - saya selalu berusaha untuk mendasarkan pada apa yang saya ingin harus dibayar untuk waktu saya dan pergi dari sana. Kadang-kadang Anda hanya perlu memilih nomor, jika Anda tidak mendapatkan apapun pengiklan, maka itu terlalu tinggi. Jika ruang iklan Anda selalu memesan dan Anda memiliki daftar tunggu, Anda tidak pengisian cukup.

Ketika merek mengontak Anda
Setelah saya menulis artikel saya minggu lalu bekerja untuk gratis, saya bertanya-tanya apakah aku mungkin sedikit terlalu positif tentang hal itu, dan merasa seperti saya harus menjelaskan setidaknya satu hal: jika kontak merek ANDA meminta Anda untuk menulis posting atau dengan ide untuk kemitraan, JANGAN LAKUKAN ITU GRATIS. (Saya tidak berbicara tentang merek / PR perusahaan mengirimkan siaran pers atau informasi dasar untuk Anda menanyakan apakah Anda akan menulis tentang hal ini, saya mengacu pada permintaan yang lebih spesifik)

Merek mengulurkan tangan kepada Anda karena mereka percaya bahwa Anda memiliki nilai bagi mereka, yang mereka harus bayar.

Jika Anda sangat tertarik untuk bekerja dengan merek, tulis mereka kembali, mengirim mereka media kit Anda dan informasi harga. Jika merek menulis kembali tidak bersedia membayar Anda, menentukan apa, jika ada, itu akan diperlukan bagi Anda untuk melakukan pekerjaan tetap (perdagangan, hubungan masa depan, dll) dan bernegosiasi dari sana.

Rasakan itu, jika merek besar dan Anda tahu bahwa mereka DO membayar blogger, tapi mereka mencoba untuk mendapatkan Anda untuk melakukan pekerjaan secara gratis kemudian benar-benar tidak melakukannya. Jika merek kecil atau baru, dan mereka tidak memiliki anggaran, memikirkan cara lain Anda dapat bekerja bersama-sama yang akan saling menguntungkan. Jangan bekerja karena tidak ada uang tanpa mendapatkan SESUATU dalam pertukaran yang Anda rasa adil, mungkin Anda dapat meminta merek untuk menulis posting / foto blog Anda pada halaman Facebook mereka, atau di blog mereka - Anda dapat bekerja untuk satu sama lain dengan cara ini.

Pada akhirnya, Anda akan tahu kapan waktu yang tepat untuk mulai mendapatkan penghasilan. Jangan terburu-buru, atau merasa tertekan untuk melakukannya terlalu cepat; menikmati hanya blogging untuk sementara waktu, membuat konten, membangun komunitas Anda.


Sumber : heartifb.com
Image : shutterstock
Kapan Saatnya Menghasilkan Uang dari Blog Anda 4.5 5 Islam Online Sekarang, Anda dapat mulai mendapatkan penghasilan dari awal dengan Google Adsense jika itu keinginan Anda, tapi berkaitan dengan bekerja satu-satu dengan merek tidak mengambil tempat dayung, membangun konten / pengaruh / etc., Dan merasa keluar Anda niche blog dan dampak selama beberapa bulan sebelum Anda menghasilkan uang - itu adalah alat pembelajaran penting. Blogging benar-benar adalah tidak semua tentang uang, tetapi selama bertahun-tahun blogger telah mendapat (kebanyakan-tidak adil) reputasi...


No comments:

Post a Comment